Perkataan tentang Para (yang berlagak) Ulama

Para (yang berlagak) ulama yang tidak memiliki cahaya di dalam diri akan menjadi penolong Dajjal/Anti Kristus.

Menjawab pertanyaan dalam pertemuan dengan para pencari kebenaran, pemimpin besar spiritual dari ASI (Anjuman Sarfarush Islam) Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa Imam Mahdi akan muncul dan Dajjal/Anti Kristus akan menyatakan dirinya sendiri (sebagai Imam Mahdi). Perang besar antara kebenaran dan kebatilan akan terjadi, yang pada akhirnya kebenaran akan menang.

Menjawab tentang kemunculan Imam Mahdi AS, Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa para meditator hati (Dzakirin Qalb), orang-orang beriman yang memiliki cahaya di dalam diri mereka akan mengenali beliau dan akan menjadi tentara beliau. Sementara itu, ketika Dajjal/Anti Kristus akan muncul. Para (yang berlagak) ulama dan tidak berpengetahuan tentang cahaya internal akan melihat Dajjal/Anti Kristus dan akan menjadi suporternya. Itulah mengapa diri/Nafs mereka para pengikut setan tetap hidup. Setan besar akan menjadi supporter Dajjal/Anti Kristus, akan membuat para (yang berlagak) ulama menjadi pengikut Dajjal/Anti Kristus, orang yang percaya Dajjal/Anti Kristus, dan penolongnya.

Menjawab satu pertanyaan, Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa keimanan seseorang hilang dengan argumentasi/berbantahan, sementara dengan dzikr/mengingat Tuhan, keimanan datang. Itu telah dilihat berkali-kali bahwa tentang urusan dunia dan di organisasi berbeda-beda, orang yang terlibat dalam argumentasi adalah lebih merupakan penjelmaan setan. Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa argumentasi, sesungguhnya, adalah pekerjaan setan, sementara penyebutan nama Tuhan (berdzikr) adalah pekerjaan mukmin/orang yang beriman. Setan menjadikan bingung orang yang terlibat dalam argumentasi. Itulah mengapa perlu bagi seseorang untuk abstain dari argumentasi dan berkonsentasi pada penyebutan nama Tuhan.

Berbicara dalam sebuah pertemuan pribadi dengan para pencari kebenaran, sang pembebas saat ini, Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata: ketika air mani memasuki rahim ibu, pertama-tama ruh mineral (ruh yang mengikat dan mengeraskan atom), yang ditemukan di dalam batuan, datang. Setelah beberapa waktu lamanya datanglah ruh tumbuhan, yang ditemukan di dalam pepohonan, kaitannya dengan anak(janin) tadi mulai tumbuh di dalam rahim. Setelah itu ruh binatang datang (membuat janin bergerak) dan pada saat kelahiran, jiwa manusia datang dari alam jiwa di langit. Ketika seseorang meninggal, jiwa manusia kembali lagi ke langit, tetapi sisanya  yang tiga ( ruh mineral, ruh tumbuhan dan ruh binatang) memasuki kelahiran baru (reinkarnasi). Itulah mengapa orang Hindu mengakui kelahiran kedua. Tetapi tiga ruh yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW --- Allah telah menyimpan itu untuk Imam Mahdi. Karena tiga ruh tersebut (selalu) memasuki tubuh baru, dengan cara yang sama, semua tiga ruh Nabi Muhammad SAW akan memasuki tubuh Hazrat Imam Mahdi AS.

Imam Mahdi akan menjadi penerus sifat-sifat kemuliaan Nabi Muhammad SAW. Untuk alasan ini ketika Nabi Muhammad SAW menjelaskan indikasi/tanda-tanda Imam Mahdi kepada para sahabat beliau, mereka bertanya, "Apakah Anda (SAW) akan menjadi beliau (Imam Mahdi)?" Nabi Muhammad SAW tetap diam mendengar ini.

Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata sebagai respon atas satu pertanyaan bahwa Imam Mahdi akan menjadi keturunan Hassan, Hussain. Penggantinya telah ditransfer kepada umat setelah imam kesebelas Hasan Askri Sadaat. Dengan demikian, Imam Shafi'i, Imam Abu Hanifa dll adalah 'imam' yang tidak termasuk Sadaat (bentul jamak dari Sayyid - keturunan nabi Muhammad), mereka pengikut biasa belaka - umat. Dengan cara yang sama, Imam Mahdi akan menjadi diantara umat tersebut.

Pertanyaan disampaikan apakah Shiah akan mendukung Imam Mahdi; ada jutaan Shiah di Iran dan mereka pengikut Imam Mahdi. Menjawab ini, Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa pada awalnya mereka akan menentang keras Imam Mahdi, tetapi kemudian mereka akan menerima beliau setelah melihat tanda-tanda dan berangsur-angsur mereka tidak hanya akan menjadi pengikut beliau, tetapi juga mengorbankan hidup mereka untuk beliau Imam Mahdi AS.

Suara Kebenaran: 16-31 Juli 1999

----------------------

Perkataan tentang Kemunculan Imam Mahdi dan Dajjal/Anti Kristus

 
Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa sekarang kedatangan Imam Mahdi sedang dibicarakan di seluruh dunia. Banyak kelompok merayakan kedatangan Imam Mahdi; banyak komunitas merayakan hari lahir Imam Mahdi dan banyak grup lain berpikir bahwa periode kemunculan Imam Mahdi masih jauh.

Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi lebih jauh mengatakan bahwa sejak lama itu telah diajarkan di dalam hadits di waktu lalu dan ulama Tuhan (ulama-Haq) juga dulunya biasa berceramah di masjid-masjid bahwa Imam Mahdi akan datang mendekati akhir waktu dan akan menyatukan semua agama ke dalam satu melalui "Din Ilahi" agama Tuhan yang di atas kitab-kitab dan agama-agama. Dan setelah menerima ini, Data Ganj Bakhsh (Ali Bin Usman Sheikh Ali Hajwari) dan Khawaja Gharib Nawaz (Khawaja Moinudin Hasan Chisty) mendapatkan tingkatan tinggi (kemuliaan). Tetapi Raja Akbar dan Guru Nanak mencoba untuk menyatukan orang dari semua agama dengan rencana imajiner mereka, tetapi mereka gagal dan alasan untuk kegagalan ini adalah bahwa ini merupakan visi mereka sendiri. Sementara itu visi Imam Mahdi akan berasal dari Allah; dan untuk alasan ini beliau akan sukses untuk membawa bersama semua agama. Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata bahwa Nabi Isa/Jesus AS akan datang dengan bangsa beliau untuk membantu Imam Mahdi melawan Dajjal/Anti Kristus. Mereka semua akan menjadi satu agama yang memasuki lingkaran murid Imam Mahdi. Tetapi satu grup Kristen yang menyangkal hidup dan kembalinya Nabi Isa/Jesus akan menyertai Dajjal/Anti Kristus dengan menolak untuk menghidupkan kembali keyakinan terhadap Nabi Isa/Jesus AS. Dengan cara yang sama, orang-orang dari agama lain, juga menurut keyakinan mereka, sebagian akan menyertai Dajjal/Anti Kristus, yang menganggapnya, dan sebagian akan menemani Imam Mahdi, yang menganggap beliau menjadi penyelamat (Al Masih). Ketika Hazrat Imam Mahdi AS akan berada diantara Muslim dan Dajjal/Anti Kristus juga akan berada diantara Muslim. Keduanya akan berada pada dasar yang sama nyata. Keduanya akan mengucapkan shahadat yang sama; itulah mengapa, itu muncul di Hadits Sharif bahwa tujuh puluh ribu ulama akan bersama dengan Dajjal/Anti Kristus tetapi akan ada Allah di hati Imam Mahdi dan setan di hati Dajjal/Anti Kristus.

Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi menyatakan: sekarang, sejak waktu kemunculan Imam Mahdi dekat, oleh sebab itu, satu grup ulama berkata bahwa Imam Mahdi tidak akan membawa semua agama bersama tetapi akan menyatukan semua agama. Atas keputusan ini, muncul pertanyaan bahwa jika Imam Mahdi akan menghapuskan semua agama, lalu mengapa dan bagaimana Nabi Isa/Jesus AS dan bangsanya akan membantu Imam Mahdi? Ini, pada kenyataannya, adalah hasil dari kegelisahan para ulama.

Karena apa yang menjadi keperluan untuk mengirim Imam Mahdi hanya untuk pembimbing Muslim, ketika ada Al Quran suci tersedia untuk petunjuk Muslim. Tetapi Quran membimbing hanya ketika itu masuk jauh ke dalam hati.

Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi berkata: ini adalah tugas para ulama bahwa, demi Tuhan, katakan hanya Hadits yang benar tentang Imam Mahdi dan tidak akan ada lagi kebingungan; sehingga para Muslim dapat mengenali kebenaran dan kebatilan dan tindakan apapun yang akan dilakukan melawan ini, akan menyebabkan mereka tenggelam dan itu akan menjadi usaha untuk menenggelamnkan yang lain juga.

16-31Mei 1995

----------------------

Musuh-musuh Imam Mahdi (AS) adalah agen-agen Dajjal (Anti Kristus)
 

Kedamaian di dunia akan terbangun oleh kebaikan cinta Tuhan. Para ulama, yang kekurangan cahaya Tuhan, telah mempromosikan sekterianisme, ekstrimisme dan kebencian

----------------------

Ishq-Hakiki (cinta Tuhan)

Ada perbedaan antara Ishq-Majazi (cinta jiwa dengan manusia) dan Ishq-Hakiki (cinta Tuhan). Normalnya, cinta itu (Ishq) yang orang buat, mereka pikir mereka sedang mencintai dari jiwa, tetapi pada kenyataannya, mereka melakukan cinta dari nafs (Ishq-Nafsani) - yang disebut nafsu) karena mereka ditangkap oleh cinta fisik, bukan oleh jiwa. Cinta yang dibuat tanpa memiliki hasrat, cinta dengan jiwa disebut Ishq-Majazi (cinta biasa jiwa) semacam cinta Laila-Majnun, Heer Ranjha dan Sussu Punnu. Orang-orang itu ketika berduaan, rasa nafsu tidak pernah lahir dari hati mereka; cinta yang sama ketika itu terjadi dengan Tuhan, disebut cinta Tuhan/Ishq-Hakiki. Tetapi mereka sangat sedikit orang beruntung yang meraih cinta Tuhan.

Suara kebenaran: 1-15 Agustus 1999

----------------------

Musuh-musuh Imam Mahdi (AS) adalah agen-agen Dajjal (Anti Kristus)


Kedamaian di dunia akan terbangun oleh kebaikan cinta Tuhan. Para ulama, yang kekurangan cahaya Tuhan, telah mempromosikan sekterianisme, ekstrimisme dan kebencian.
 

----------------------

AWAL HARI KIAMAT

Awal kerusakan dunia akan dimulai dari San Fransisco. Sejumlah besar banjir dan gempa bumi akan terjadi. Gletser akan meleleh dan badai ganas samudra akan terjadi. Perang dunia ketiga akan pecah. Irak akan menyerang Amerika. Rusia akan mendukung Irak. Gog dan Magog akan muncul. (Gog dan Magog adalah makhluk yang akan muncul di akhir waktu. Santa Gohar Shahi berkata mereka telah dilepaskan tetapi mereka takut akan cahaya, bola lampu dll. Ketika perang dunia mulai, itu akan menyerang minyak dan oleh karena itu, minyak akan habis dan semua listrik akan padam dan kita akan kembali ke era batu. Kemudian orang-orang akan menuju Allah, dan kemudian saat itu akan tiba ketika setiap orang akan berkata, “Aku cinta Tuhan.” )
Ini dikatakan oleh Santa Gohar Shahi selama wawancara di Afrika Selatan.