Wajah-wajah Santa Gohar Shahi terlihat di berbagai lokasi termasuk Bulan, Matahari, Mars, Batu Hitam Suci (Mekah Saudi Arabia) dan di bintang-bintang berbeda

 

Bulan

 

 

 

 

 

 

 

Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi mengkonfirmasikan wajah yang diatas yang tampak di bulan mewakili wajah asli Jesus Kristus.

 

 

 

Hazrat Sayiddina Riaz Ahmed Gohar Shahi Madzalal Alila hadir dalam bentuk penjelasan praktis kesantaan dan mukjizat. Mukjizat terbesar dari beliau adalah bahwa beliau telah membuat hidup/membangunkan hati yang mati dengan berkah dzikir Allah dan ribuan orang-orang muda yang hatinya lalai dan para pendosa telah meraih derajat kedekatan dengan Tuhan. Bersamaan dengan mukjizat khusus, sekarang secara universal sebuah peristiwa mengagumkan telah disingkap oleh Tuhan, yang beberapa pernyataanNya telah kami terima. Menurut bukti-bukti/pernyataan tersebut, sebuah gambar wajah suci Hazrat Gohar Shahi tampak secara jelas di Matahari dan Bulan di Inggris,Pakistan, dan wilayah-wilayah lain. Menurut bukti-bukti yang diterima dari Inggris, wajah tersebut telah terlihat di Matahari pada saat terbit dan tenggelam. Terkait dengan bukti-bukti ini, keaslian kesantaan dan mukjizat juga dibuktikan di masa sekarang. Langit dan Bumi, Bulan dan Matahari adalah untuk manusia. Seluruh alam semesta dibawah kekuasaan para santa yang memiliki kedekatan dengan Tuhan. Para ulama yang bijak tahu bahwa tipe-tipe peristiwa suci tersebut bermakna bagi orang dan mereka benar-benar memperbaiki manusia dan orang-orang yang memiliki pikiran positif, setelah menyaksikan keajaiban semacam itu, mereformasi perbuatan mereka dan menerima kekayaan agama dan spiritualisme yang berharga dan abadi dengan menghadiri pertemuan dari pribadi yang menakjubkan tersebut. Di sisi lain, orang-orang yang membuat penolakan yang tidak relevan, terperangkap dalam perbuatan meremehkan dan rasa tidak percaya. Dengan cara seperti itu mereka semakin meningkatkan dosa mereka dan datang dalam kemarahan Tuhan ketika keajaiban tersebut dianugerahkan kepada sang santa oleh Tuhan.

 

           Animasi Bulan berlawanan arah jarum jam

Wajah-wajah berbeda dari Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi di Bulan
 

 

Dalam video klip di bawah ini, Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi menjelaskan tentang wajah-wajah beliau di Bulan selama sesi Q&A

 

Di dalam video klip di atas, Santa Gohar Shahi berkata, “Sekarang sejak kalian bertanya tentang wajah di Bulan. Saya telah menyebarkan pesan Cinta Tuhan ke seluruh dunia sejak 20 tahun terakhir. Jika ini cerita bohong, maka semua usaha saya selama 20 tahun akan hancur. Pada awalnya beberapa pengikut mengamati dan memberitahu bahwa ada gambar wajah di Bulan. Saya mengatakan, “Itu bisa jadi imajinasi, karena kalian mencintaiku.” Ketika kemudian banyak orang lain mulai membicarakan tentang itu, maka saya mencoba dan dapat melihat sendiri menggunakan binocular. Saya ambil beberapa foto. Wajah di Bulan juga nampak secara jelas di dalam foto yang diambil oleh kamera. Sekarang kalian juga memiliki kamera. Fotolah sendiri Bulan. Jika tidak nampak, maka kalian bisa menyalahkan saya. Fotolah sendiri dan bawalah pada saya, saya juga dapat memberitahukan dimana sebenarnya gambar wajah itu. jika tak ada gambar wajah di sana, maka kalian bisa menyalahkan saya. Namun demikian, jika ada sebuah wajah (yang sebenarnya ada di sana), dan kalian tidak menerima itu, maka kalian dapat dihukum karena menolak tanda-tanda Alam. Lakukan penyelidikan tentang ini. Maka orang-orang akan bertanya, “Mengapa ada sebuah wajah di Bulan?” Saya tidak dapat berkomentar apapun atas itu karena saya tidak melakukan itu sendiri. Itu semua dilakukan oleh Tuhan. Saya hanya dapat memastikan pada kalian (dengan bukti) bahwa wajah tersebut ada di Bulan. Sekarang kapanpun ada bulan purnama, fotolah dan bawa pada saya. saya akan mengidentifikasi dimana wajah tersebut ada di Bulan. Itu dapat difoto dengan kamera apapun atau yang digital. Itu dapat difoto dengan menggunakan kamera biasa. Lagi-lagi saya tidak bisa berkomentar mengapa itu ada di sana. Seperti yang saya katakan, itu semua dilakukan oleh Tuhan. Saya hanya dapat meyakinkan dengan bukti, bahwa di sana ada sebuah gambar wajah. Saya bahkan memberi tantangan bahwa jika itu tidak ada di sana, maka kalian dapat menghukum saya. Karena Tuhan telah mengungkapnya, maka saya harus mengakui bahwa itu ada di sana.”

 

 

Berikut ini adalah beberapa link luar yang memiliki foto Bulan

http://www.nasa.gov/worldbook/moon_worldbook.html

http://news.bbc.co.uk/2/hi/in_pictures/7780907.stm

http://news.bbc.co.uk/2/hi/575635.stm

 


The Sun

                  animasi Matahari

 

           

Wajah-wajah Santa Gohar Shahi ( Putarlah gambar Matahari di atas agar sesuai dengan wajah-wajah ini)

 


 

The Nebula

            Animasi Nebula searah jarum jam

 

Gambar Nebula juga terdapat di sebuah sumber bebas di youtube:

 


 

The Mars

 

Mars telah mengacaukan imajinasi kita sejak jaman kuno: sampai pertengahan kedua abad ini Mars dianggap sebagai dunia yang banyak kemiripan dengan Bumi. Tetapi di akhir tahun 1960an penyelidikan-penyelidikan Marinir NASA menghancurkan ilusi yang menyingkap Planet merah tersebut lebih seperti Bulan. Bukti erosi air dan temuan-temuan lain, namun demikian, memenuhi harapan bahwa sisa-sisa kehidupan mungkin masih bisa ditemukan di Mars.

Di tahun 1975 dua pesawat angkasa Viking, masing-masing terdiri dari sebuah orbiter dan sebuah lander, dikirim ke Mars. Misi utama mereka adalah untuk mendaratkan dua robot penyelidik di permukaaannya utuk mencari tanda-tanda kehidupan mikrobial di tanah Planet Mars. Akhir Juli 1976 salah satu orbiter mengirim balik sebuah foto aneh atas apa yang nampak bermil-mil jauhnya sebuah wajah manusia yang memandang lurus ke angkasa dari wilayah utara yang dikenal sebagai Cydonia. Wajah Mars tersebut segera disingkirkan oleh NASA (dan dianggap) sebagai sebuah “trik cahaya dan bayangan” dan foto jarak jauh.

Beberapa tahun kemudian wajah tersebut ditemukan oleh dua insinyur, Vincent Dipietro dan Gregory Molenar, dan menjadi pusat rangkaian sebuah dekade panjang penyelidikan-penyelidikan multi disiplin yang independen. Para profesional di bidang fisika, tehnik, kartografi, matematika, dan sistim sains, begitu juga dengan antropologi, arsitektur, sejarah seni, theologi, dan bidang-bidang yang lain, sekarang menemukan dan mempelajari hampir selusin fitur permukaan Mars yang mungkin memunculkan sebuah tantangan serius bagi kepercayaan-kepercayaan umum tentang ketidakmungkinan kehidupan di luar Bumi. 

Teka-teki Mars adalah sebuah laporan dari Mark J. Carlotto pada pemrosesan tingkat tinggi foto digital dari foto-foto kontroversial Viking. Dr. Carlotto mengilustrasikan proses-proses yang digunakan untuk memugar kembali secara digital dan memperjelas foto-foto Viking, serta menyajikan penemuan terjemahan-terjemahan tiga dimensi yang menarik dari wajah dan objek-objek Mars lainnya yang membuat penasaran. Dia berpendapat bahwa objek-objek ini mungkin tepatnya apa yang para ilmuwan telah cari selama berpuluh-puluh tahun: bukti  berbobot pertama bahwa kita tidak sendirian.

Mark J.Carlotto adalah seorang analis staff divisi pada The Analytic Sciences Corporation (TASC), firma tehnologi tinggi di wilayah Boston. Dia meraih gelar Ph.D di bidang teknik listrik di Universitas Carnegie-Mellon tahun 1981. Dari tahun 1981 hingga 1983 dia adalah seorang professor ajun asisten di Universitas Boston. Dr. Carlotto telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pemrosesan gambar dan bidang-bidang terkait, dan telah mempublikasikan lebih dari 40 paper tentang visi komputer, proses gambar digital, pengenalan pola dan bidang-bidang lain. Dia adalah seorang anggota senior Institut Insinyur Listrik dan Elektronik.    

Sebuah Tinjauan Lebih Dekat

Mark J. Carlotto

North Atlantic Books, Berkeley, California

Disain cover dan buku oleh Daniel Drasin

 

http://creation-science-prophecy.com/links.htm

 dalam surat di atas, NASA mengakui wajah di MARS

 

Wajah Gohar Shahi terlihat di Mars. Ini dipublikasikan di dalam sebuah majalah
 

       

 

 

Wajah-wajah Santa Gohar Shahi juga nampak di ubin marmer, awan, angkasa, dan berbagai lokasi lain. Ratusan orang telah menyaksikan tanda-tanda Alam tersebut secara pribadi. Itu juga telah dibuktikan secara ilmiah

 

 

Wajah Santa Gohar Shahi di sebuah ubin marmer di sebuah pabrik di Rawalpindi Pakistan

 

 

Awan yang membentuk gambar diri Gohar Shahi

Wajah Gohar Shahi di angkasa

 

Wajah-wajah Santa Gohar Shahi juga nampak di Kuil Hindu pada Shiv Ling di Umer Kot Pakistan

An Image of His Holiness Riaz Ahmed Gohar Shahi appears on the sacred stone in the Shiv Temple in Umar Kot.

Countless people are coming with great affection, to see the image- Daily Mehran Hyderabad

Hyderabad (special correspondent): The popular Sindhi newspaper, Daily Mehran in its 6th June 1998 edition published the news of the discovery of an image of  His Holiness Riaz Ahmed Gohar Shahi on the sacred stone located within the Shiv Temple near Umar Kot. Countless people are coming to see the image. Hindus are gathering with great affection and interest to see this image. A pamphlet was distributed regarding this issue and subsequently the stone has become a focal point for the masses. The Hindu community is especially joyful and is celebrating the appearance of the image of His Holiness Riaz Ahmed Gohar Shahi

 

Sebuah Fenomena Keilahian

Di tangan kanan Santa Gohar Shahi, nama Nabi Muhammad tertulis, dan di jari-jari kiri nama Tuhan, ‘Allah’ terlihat.

Catatan: sebagian orang telah mengeluhkan dan bertanya mengapa nama Tuhan, ‘Allah’ tertulis di jari-jari kiri?

“Jika saya telah menciptakan jari-jari tersebut atau jika saya memiliki nama yang tertulis entah bagaimana maka saya akan berhak dituduh. Tuhan tahu jika ini kebetulan saja atau sebuah fenomena ketuhanan/keilahian.”