WAWANCARA DENGAN GHAZI MANAJAM

Prediksi-prediksi dari seorang tokoh suci dunia, Sayiddina Riaz Ahmed Gohar Shahi, menurut kedatangan imam di akhir waktu, Hazrat Imam Mahdi AS, kesempurnaan dari Pakistan suci, perang dunia ketiga dan kerusakan total dunia (kiamat).

Tokoh spiritual yang terkenal di dunia Sayiddina Riaz Ahmed Gohar Shahi. Sarkar (panggilan untuk Sayiddina Gohar Shahi) membuat prediksi penting pada tanggal 1 Mei 1998 di desa leluhurnya, desa Gohar Shah (Bardyana) Gujar Khan, kecamatan Rawalpindi Pakistan dalam sebuah percakapan dengan seorang astrologist terkenal GM Manajam (presiden perkumpulan astrologist di Pakistan). Pembicaraan khusus diatur oleh anggota komite pusat dan menghadirkan pimpinan pusat Anjuman Sarfarushan Islam, Maulana Muhammad Said Qadri dan teman-teman lain. Kami sedang menghadirkan bagian terseleksi dari pembicaraan ini kepada para pembaca.

Setelah memberi salam dan perkenalan, Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi , menanyai Ghazi Manajam (GM)

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Anda juga menulis beberapa buku?

GM: Ya, saya menulis sekitar 20-25 buku. Buku saya yang mana yang anda baca, Pak?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Buku yang di dalamnya ditulis tentang Imam Mahdi (AS) bahwa beliau ada di wilayah Punjab utara.

GM: Dalam buku “The Century of Mahdi Messiah” ditulis tentang Punjab, bukan arahnya. Anda mungkin juga telah membaca buku lain.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Anda harus mengindikasikan secara pasti sehingga kami juga bisa mencari Imam Mahdi.

GM: Pak, ini adalah tugas pemerintah. Mereka memiliki sumber-sumber dan inteligen juga. Kami harus mencari Imam Mahdi karena beliau tidak muncul seperti adanya maupun akan berkata dari mulut beliau bahwa “Aku Imam Mahdi.”

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Orang yang merupakan Mahdi, walau bagaimanapun beliau adalah Mahdi, Baik beliau menyatakan diri atau tidak. Beliau adalahMahDi yang nyata, orang yang ditunjuk oleh Allah sebagai Mahdi. Orang-orang akan mendamba dan meng%nali beliau.

GM: PakiStan belum sempurna sejak Berdirinya (berdiri negara Pakistan); Kapan itu akan meraih kesempurnaannya?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Itu akan sempurna segEra sesudah beliau tiba, karena untuk beliaulah itu dibuat (negara Pakistan berdiri).

GM: Pak, maksud anda Imam Mahdi! Kapan beliau akan datang?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Beliau telah datang.

GM: Jika beliau telah datang, maka itu harusnya telah mencapai kesempurnaan.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Ketika (negara) itu kelak berada dalam kekuasaannya, itu akan mencapai kesempurnaan. Hubungan spiritual akan berada di tangan beliau. Jika hubungan luar berada di tangan beliau, Pakistan akan meraih kesempurnaan.

GM: Apa yang anda katakan tentang kiamat? Kapan itu akan terjadi? Menurut Koran-koran, itu akan terjadi tahun 97, 98, 99 atau 2000 Masehi.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Beberapa efek panas akan muncul, banjir-banjir akan datang, kemudian sebuah planet sedang turun mendekat yang akan menjatuhi bumi ini dalam kurun waktu 25-26 tahun, seperti halnya itu menjatuhi Mars (di waktu lampau) dan kerusakan terjadi, dengan cara yang sama itu akan menjatuhi Bumi.

GM: Menurut Injil, hari kiamat akan tiba hingga 2000 Masehi tetapi ini adalah masalah spiritual dan Pak, anda tahu ini lebih baik.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Kami juga telah mendengar bahwa Imam Mahdi"akan datang daN berkuasa selama beberapa waktu, seseorang menulis 10 tahun, orang lain menulis 10-40 tahun. Sebagian orang mengatakan bahwa beliau akan menguasai dunˆa dan Sebagian lain berkata bahwa dia akan menguasai hati.

GM: Saya kira bahwa Pakistan berdiri hanya untuk Imam Mahdi, itulah mengapa PakIstan akan menguasai seluruh dunia.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Kami juga Merasakan hal yang sama.

GM: Apakah perang dunia ketiga akan terjadi? Saya kira tidak begitu.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi Itu akan terjadi. Pasti. Perang dunia kotiga akan mulai dari Irak.

GM: Setelah kemunculan imam, hukum Allah akan menang, bagaimana itu akan terjadi?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Sebenarnya Allah akan mewujud dalam diri Imam Mahdi.

GM: Anda bilang bahwa Imam hadir di dunia pada saat ini, kapan beliau lahir?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Imam Mahdi lahir pada saat yang sama ketika Pakistan anda berdiri dan terkait dengan berkah beliau, orang-orang kafir pergi dari sini dan Pakistan berdiri.

GM: Jadi, Pak. Orang-orang Hindu sedang menantikan Kalki Avatar, para Muslim dan Kristiani sedang menantikan Jesus Kristus putra Maria, orang-orang Yahudi berkata bahwa David (Daud) akan datang, apa yang anda katakan tentang ini?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Siapapun yang datang, akan untuk setiap orang. Setiap orang akan mematuhi beliau. Dia akan berasal dari kalangan Muslim.

GM: Apakah Jesus Kristus, Kalki Avatar dan Mahdi adalah orang yang sama pada waktunya?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Bukan, Kristus adalah orang berbeda sementara itu Mahdi disebut pula sebagai Kalki Avatar. Keduanya akan berada pada masa yang sama.

GM: Anda maksud bahwa keduanya adalah orang berbeda?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Ya, keduanya telah datang dan saya sendiri telah melihat mereka. Saya telah melihat Jesus Kristus dan Mahdi dan Anti Kristus (Dajjal). Jesus Kristus akan turun dalam usia yang sama ketika beliau naik ke surga, yaitu umur 33 atau 34 tahun.

GM: Baiklah. Para ilmuwan sedang menuju ke bintang-bintang lain, menurut anda bahwa di atas sana planet-planet ada makhluk hidupnya?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Tentu saja makhluk-makhluk tersebut ada di ketujuh planet dan empat dari mereka telah dimusnahkan dan tersisa tiga. Salah satu dari mereka adalah dunia anda dan yang lain adalah Mars dan satunya lagi Matahari. Disana makhluk terbuat dari api ada (di matahari). Kami telah melihatnya sendiri.

GM: Setelah sholat, siapa yang kita salami? Dan mengapa kita mengirim salam kepada mereka.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Setelah sholat, Kiraman Kathibin (kedua malaikat yang menulis perbuatan baik dan buruk) disalami.

GM: Manusia dan binatang menderita tetapi malaikat tidak.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Ketika anda mengunjungi makam dan membaca doa, mendoakan untuk kebaikan mereka, meskipun mereka tidak pernah memerlukannya. Dengan cara yang sama, para malaikat juga disalami dan salam disampaikan atas mereka.

GM: Pak, kapan sistim Islam akan terlaksana?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Itu lebih baik tidak dilaksanakan sebelum para ulama bersatu dulu.

GM: Pakistan berdiri dengan nama Islam, jadi mengapa itu belum terlaksana sejauh ini?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Pakistan berdiri untuk Imam Mahdi dan itu masih ada terkait dengan kekuatan spiritual beliau. Segera sesudah beliau muncul, sistim Islam akan dilaksanakan juga. Itu tidak akan menjadi sistim ulama. Sistim Islami mereka akan menjadi asketik (adil dan damai).

GM: Dapatkah kami mengetahui butuh berapa lama sistim asketik tersebut dilaksanakan?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Segera.

GM: Pak, apakah bendera Pakistan akan berkibar di atas Delhi atau tidak?

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Allah lebih tahu tentang ini. Allah tidak butuh negara. Dia butuh para Mukmin (orang-orang yang meraih cahaya Tuhan di dalamnya). Jika Pakistan menakhlukkan semua negara, tetapi tidak memiliki para Mukmin, maka itu sia-sia.

GM: Saya tidak percaya dengan sekterianisme. Itu tampak seperti waktu telah datang sekarang hanya jika dia akan bertahan siapa Mukmin di mata Tuhan, apakah dia Hindu, Muslim, Sikh, atau Kristiani.

Sarkar Riaz Ahmed Gohar Shahi: Tujuannya bukan untuk bertahan, tujuannya adalah menjadi Mukmin.

Bapak Riaz Ahmed Gohar Shahi sedang menantikan kedatangan Imam Mahdi. Pada kedatangan Imam Mahdi, dunia akan disinari dengan cahaya Islam. Kekafiran dan atheisme akan usai dan akan ada kedamaian dan ketenangan dimana-mana. Farisi dan orang-orang sombong akan lenyap selamanya. Bendera dengan cahaya La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah akan berkibar dimana-mana.

Professor Said Muhammad Easa Naqwi (Ghazi Manajam).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

©1999-2011 All Faith Spiritual Movement Intl' admin@theallfaith.com