Kembalinya Jesus Kristus bertemu Gohar Shahi di Amerika

 

 

JESUS CHRIST          SANTA GOHAR SHAHI

 

Dalam sebuah wawancara di London pada tanggal 28 Juli 1997 Gohar Shahi membuat pernyataan berikut

BBC: RAGS bukanlah kelompok Kristen, pemimpinnya melibatkan praktek spiritual. Bapak Zafar Hussain akan menerjemahkan untuk beliau. Selamat pagi Bapak-Bapak!

BBC: Pertama-tama dapatkah saya bertanya pada Anda, Pak Shahi melalui Pak Zafar Hussain, dalam kondisi seperti apa Anda bertemu Jesus?

Santa Gohar Shahi: Saya berada di sebuah hotel di Taos Amerika Serikat. Saya baru saja akan berangkat tidur hingga tiba-tiba seorang laki-laki memasuki ruangan. Saya kira itu merupakan salah satu asisten pribadi saya. Saya bertanya siapa Anda. Dia menjawab, “Aku di sini untuk bertemu kamu”. Saya menyalakan lampu dan melihat seorang laki-laki muda tampan berdiri di depan saya. Pada saat itu saya merasakan energi panas yang hebat dan rasa senang di jiwa dan tubuh spiritual saya. Saya tahu melalui pengalaman spiritual saya di masa lalu, bahwa jika hal tersebut merupakan hal-hal yang berasal dari setan, maka saya merasa takut, tetapi jika itu sesuatu dari Tuhan, maka saya bisa mendengar lebih keras nama Allah Allah dengan rasa senang dan energi yang sangat besar dari dalam.

 

BBC: Apakah ini merupakan pertemuan spiritual atau pertemuan fisik?

Santa Gohar Shahi: Ini adalah pertemuan fisik. Ketika saya membuka mata, saya berbicara dengan laki-laki muda tampan tersebut dan menyadari bahwa dia hadir secara fisik.

 

BBC: Bagaimana Anda bisa tahu bahwa itu Jesus?

Santa Gohar Shahi: Saya menyadari bahwa laki-laki ini memiliki kekuatan spiritual yang sangat besar. Atas pertanyaan itu, laki-laki itu menjawab, “Aku Jesus anak Maria”. Saya juga bertanya padanya dimana dia tinggal, dia menjawab, “Aku tidak punya rumah di masa lalu dan aku tidak punya rumah di masa sekarang”. Dia berkata, “Aku telah berada di sini untuk waktu lama dan bertugas hanya pada saat kamu sedang mempersiapkan manusia untuk Cinta Tuhan”. Saya bertanya apakah dia pergi untuk bertemu para pendetanya juga. Dia menjawab, “Tidak, aku tidak pergi menemui mereka, sejak banyak dari mereka tidak memiliki kekuatan spiritual dan hanya sedikit dari mereka yang memiliki kekuatan spiritual. Namun demikian, sebagian diantara orang Kristen yang telah mempelajari spiritualitas, mereka berhubungan denganku. Ada sebagian orang Kristen yang telah kuberi kekuatan spiritual dan mereka dapat melanjutkan tugasku di Thailand dan Sri lanka dll. Orang-orang tersebut sebenarnya akan memberitahu dunia tentang diriku.”

 

BBC: Pembicaraan Pak Shahi melalui seorang penerjemah pada saat itu, bahasa apa yang digunakan Jesus?

Santa Gohar Shahi: Jesus berbicara pada saya dalam bahasa Urdu. Dia memberitahu bahwa dia telah belajar semua bahasa.

 

BBC: Mengapa dia memilih Anda dan muncul di hadapan Anda, Pak Shahi, dan apa pesannya untuk Anda?

Santa Gohar Shahi: Dia berkata, “Aku memiliki misi yang sama seperti yang kamu lakukan dan di masa depan kita harus bekerja bersama untuk menyebarluaskan pesan Cinta Tuhan.”

 

BBC: Poster Anda menyatakan bahwa Anda akan mengirim siaran pesan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke seluruh dunia setelah Sri Paus membuat siaran radio global (seluruh dunia) di bulan Oktober atau November. Saya tidak tahu bahwa Sri Paus akan membuat siaran radio global.

Santa Gohar Shahi: Itu akan dianggap sebagai kedatang kedua Jesus. Sri Paus juga juga tahu tentang ini.

 

BBC: Sri Paus akan membuat siaran radio global di bulan Oktober, bukan?

Santa Gohar Shahi: Kapanpun Sri Paus membuat sebuah pesan, itu akan diperuntukkan bagi orang Kristen. Setelah itu saya akan memberi pesan pada orang Islam.

 

BBC: Banyak dari pengikut Anda, saya percaya adalah Muslim sejak lahir. Bagaimana anda ditolak oleh mereka yang tidak percaya dan mereka yang tidak mengikuti agama Islam?

Santa Gohar Shahi: Kami mengajari mereka bagaimana untuk mengubah detak jantung menjadi Allah Allah, ketika detak jantung mereka berubah menjadi menyebut Nama Allah Allah mereka mulai percaya pada saya.

 

BBC: Sebagian orang tidak percaya dan melempar bom.

Santa Gohar Shahi: Ada dua kekuatan di dalam setiap agama. Sebagian percaya, sebagian tidak.

 

BBC: Anda telah melihat Jesus. Itukah orang yang saya telah lihat dalam poster-poster?

Santa Gohar Shahi: Ya, itu wajah Jesus. Saya ingin menambahkan sesuatu. Beberapa hari kemudian saya mengunjungi Tucson di Arizona. Selama saya tinggal disana saya melihat seorang wanita yang memiliki gambar wajah tersebut. Saya langsung teringat laki-laki di gambar itu sebagai laki-laki yang sama yang muncul di ruangan saya di hotel El Monte Lodge. Ada beberapa gambar wajah di bulan dan gambar wajah itu mewakili salah satu gambar-gambar tersebut.

 

BBC: Apa maksud Anda dengan gambar wajah di Bulan?

Santa Gohar Shahi: Ya, ada gambar-gambar di bulan dan kami memperlihatkan wajah Jesus di bulan jika orang ingin menyelidiki.

 

BBC: Mengapa ini bukan sekedar cerita bohong (olok-olok) yang canggih?

Santa Gohar Shahi: Ini bukan cerita bohong sejak saya tidak dapat dibohongi/diperdaya berkaitan dengan kekuatan-kekuatan spiritual saya. Lagipula, foto tersebut menyerupai wajah di Bulan. 

BBC: Darimana orang-orang itu mendapatkan foto?

Santa Gohar Shahi: Saya diberitahu bahwa sebagian orang memotret tempat-tempat suci dan mereka terkejut ketika film diproses, foto ini (Jesus) muncul diantara foto-foto tersebut. Laki-laki tersebut tidak terlihat maupun terfoto. Sebagai tambahan, saya melihat sebuah majalah di Amerika Serikat yang mewartakan seorang laki-laki yang terlihat di sebuah rumah sakit yang menyembuhkan pasien-pasien yang sudah tak ada harapan dapat disembuhkan dan kemudian lenyap. Majalah tersebut juga terdapat wajah yang sama.