Jawaban-jawaban yang diberikan oleh Santa Riaz Ahmed Gohar Shahi

 
Pertanyaan: Muslim kurang bersatu, apa alasannya? Dan kapan kita akan bersatu?

Jawaban: Dulu ada suatu waktu ketika semua orang kitab suci dikumpulkan dalam satu tempat; mereka dulu makan bersama; mereka mendapatkan ijin menikah tetapi kitab tersebut berdasar pada dialek/kata-kata (tidak masuk ke dalam hati), itu untuk sementara, dengan demikian, itu telah disisihkan, tetapi dalam masa sekarang ini para meditator hati (ahli dzikr) akan bersatu yang akan menjadi permanen karena nama Allah akan ada di hati dan darah. Ini adalah satu-satunya obat mujarab untuk semua penyakit dan masalah sekterianisme, karena cinta yang mengalir ke dalam darah atau cinta yang memasuki hati tidak dapat dengan mudah terhapus. Itu akan menjadi permanen. Penyatuan terletak pada hubungan antar hati dan ketika para hati dipersatukan, maka semua pertumpahan darah ini akan berakhir. Baik mereka akan menjadi Muslim atau mereka akan menjadi non-Muslim - dalam cinta Tuhan mereka akan terkait seperti mutiara-mutiara dalam satu tali.

Pertanyaan: Belum ada pengumuman yang dapat dipercaya dibuat tentang Imam Mahdi (AS); apakah keadaan yang membawa menuju petunjuk ini bahwa Imam Mahdi (AS) akan datang di hadapan dunia dan membuat pernyataan jelas?

Jawaban: Terkait dengan tanda-tanda Allah dan keajaiban/kekuatan supernatural, orang akan mengenali Imam Mahdi. Banyak Mahdi palsu datang, mengumumkan diri mereka sendiri sebagai Mahdi dan lenyap. Dan 'seseorang' dari Tuhan, akan diumumkan oleh Tuhan sendiri. Para santa saat ini akan mengkonfirmasikan tentang beliau (Imam Mahdi). Pohon-pohon dan batu-batuan, Matahari dan Bulan, dan Bumi dan langit akan menegaskan tentang kesaksian beliau dan di dalam hati setiap orang, tidak memandang agama apapun, akan memiliki cinta dan kesetiaan di dalam hatinya untuk beliau. Hanya setan dan para pengikut Dajjal/Anti Kristus akan membenci dan berperang melawan beliau.

Pertanyaan: Tolong jelaskan tentang 'gambar-gambar' di Bulan, Matahari dan Hajar Aswad?

Jawaban: pada tahun 1994, beberapa orang di Manchester Inggris menunjukkan tentang gambar di Bulan; kemudian, dari seluruh dunia menyaksikan kemiripan gambar tersebut pada kami dan kami mulai menerima. Atas konfirmasi gambar-gambar tersebut, gambar-gambar Bulan dibawa dari negara-negara asing dan NASA. Pada awalnya, gambar-gambar tersebut samar, tetapi semenjak dua tahun terakhir, mereka telah menjadi begitu jelas sehingga dapat dilihat bahkan tanpa teropong dan komputer. Terkait dengan gambar di Hajar Aswad yang dipublikasikan di koran-koran bahwa "wajah seseorang juga terlihat di Hajar Aswad." Kami mengkonfirmasinya, meskipun kami sudah mendapatkan informasi tentang gambar tersebut, kami tetap diam dengan keraguan atas permusuhan diantara Muslim. Setiap Sarfarush (pengikut Gohar Shahi) sendiri telah menyelidiki tentang gambar tersebut. Karena gambar tersebut cukup jelas sehingga itu sulit untuk menyangkalnya. Konsekuensinya, sejumlah besar orang menyetujuinya. Saudi Arabia dan sekutunya menjadi menderita batin. Mereka -mengulang, aku tidak mengakui- memberi alasan bahwa "gambar adalah haram. Bagaimana mungkin itu muncul di Hajar Aswad?" mereka tidak berfikir bahwa tak ada 'tanda' yang ditunjukkan oleh Tuhan bisa menjadi haram. Sekarang, gambar-gambar tersebut telah menjadi jelas bahkan gambar yang ada di Matahari. Tanda-tanda tuhan tidak dapat ditolak. Tanda-tanda Tuhan tidak sedang diciptakan untuk kedurhakaan, tetapi untuk melenyapkan kedurhakaan. Tuhan berkata dalam Quran Suci. "Segera, kami akan menunjukkan padamu tanda-tanda kami di Bumi dan langit, bahkan di dalam dirimu (Nafs), juga. " (41: 53)

Kami telah menginformasikan pemerintah Pakistan berkali-kali tentang alasan kasus dan penyelidikan gambar-gambar tersebut. Tetapi pemerintah menyangkal tanda-tanda Tuhan tersebut karena tekanan masyarakat yang menyangkal ajaran santa-santa suci. Lebih jauh lagi, pemerintahan Nawaz banyak menekan pemerintahan Sindh bahwa Gohar Shahi harus ditangkap, ditekan, atau dilenyapkan dengan cara apapun. Sekarang, kami juga telah menghubungi militer bahwa mereka juga harus menyelidiki tanda-tanda ini dengan tepat dan seharusnya tidak terus menyembunyikan tanda-tanda Tuhan dibalik tirai karena takut pada Deobandi, Wahabi atau dibawah tekanan dari apa yang dinamakan sektarian dan ulama ekstrimis, kalau tidak pemerintahan ini, yang juga tidak punya hak untuk memerintah karena, tanpa keadilan, itu tidak ada harganya di hadapan Tuhan.

Pertanyaan: Apa yang sedang anda ajarkan adalah apa yang orang sedang aktif melawan anda?

Jawaban: Kami menyebarkan ajaran-ajaran cinta Tuhan tanpa diskriminasi warna dan agama (keyakinan). Ini adalah pesan kami, bahwa "hati yang di dalamnya tak ada cinta Tuhan, keberadaan orang tersebut tak bermakna." Dengan cinta Tuhan, orang-orang berbuat dosa mulai berangsur-angsur berkurang. Kami sedang menghadapi oposisi dari apa yang dinamakan kontraktor-kontraktor agama dalam misi ini. Alasan dari oposisi ini adalah kecemburuan dan keangkuhan mereka. Orang-orang yang benar-benar mencintai Tuhan, mereka bertindak serempak dengan kami dengan pikiran, tubuh, dan jiwa dan juga menjadi sumber jalan lurus untuk orang lain juga. Ulama membiarkan orang lain melihat surga imajiner, tetapi pecinta Tuhan mengarahkan orang lain pada cinta Tuhan. Segera sesudah cinta dengan Tuhan terjadi, maka Tuhan memperlihatkan surga yang nyata bahkan di dunia. Para ulama hanya dapat memberikan pengetahuan shariat (hukum Nabi Muhammad) tetapi ajaran kami bahkan diluar tarikat (mistisisme), hakikat (kenyataan), dan marifat. Pada awalnya nama personal Tuhan "Allah" terdapat di hutan-hutan dengan keberuntungan (jalan asketisme), tetapi sekarang ini dapat diraih pada saat duduk di rumah.

Untuk selengkapnya, baca buku “Agama Tuhan – Cinta Tuhan”