Bagaimana Cara Mengenali Imam Mahdi 
 

Pertanyaan: Ketika Imam Mahdi datang, lalu bagaimana orang akan mengenali beliau? Bagaimana kemunculan Imam Mahdi akan terjadi?

Jawaban: Tinggalkan bicara tentang kemunculan. Sekarang, anda sekalian seharusnya berjuang bahwa bagaimana anda akan menyertai beliau? Bagaimana anda akan dapat mengenali beliau? Sebagian orang bahkan telah mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi. Tetapi berkah adalah untuk mereka yang menyertai beliau SAW. Barulah mereka mendapat berkah. Jika anda mengatakan bahwa beliau (Imam Mahdi) akan datang. Sekarang anda hanya akan mendapat manfaat, jika anda akan menyertai beliau. Untuk menyertai beliau, anda perlu pengenalan beliau. Bagaimana anda akan mengenali beliau? Itu ada dalam Hadits, “70 ribu ulama akan berbaiat (bersumpah setia) kepada Dajjal.” Itu juga (tertera) di sana, bukankah begitu? Sekarang, bagaimana mereka akan bersumpah setia kepada Dajjal dan siapa orang yang akan mengenali Imam Mahdi? Ketika, Dajjal akan mendeklarasikan, “Akulah Imam Mahdi.” Umat (bangsa Islam) akan berkata, “Kami tidak dapat mengenali.” dan akan meminta ulama, “Pergilah dan yakinkan melalui pengetahuan (Quran dan Hadits) apakah dia benar-benar Imam Mahdi atau bukan.” Kemudian, ulama tersebut akan berangkat. Semua dalil yang ditanyakan oleh ulama tersebut akan dijawab oleh Dajjal karena dia juga mencukupi untuk para malaikat. Di tahu semua pengetahuan (Quran dan Hadits). Dia akan menjawab semua dalil. Pikiran ulama akan puas. Sekarang, itu meresap ke hati --- tidak ada Allah tapi setan di dalam hati ulama tersebut --- setan kecil tersebut yang telah menciptakan sekte. Sekarang, ada setan kecil di dalam hati ulama tersebut dan akan ada setan besar dalam diri Dajjal. Pikirannya telah terpuaskan dengan jawaban atas dalil-dalil tersebut dan hatinya juga telah mengakui bahwa setan (Dajjal sebagai Imam Mahdi). Jadi, ulama itu telah menjadi muridnya dengan pergi menuju padanya.

Sekarang, bagaimana orang akan pergi menuju Mahdi AS? Bagaimana mereka akan mengenali beliau AS? Orang yang sama akan mendekati Mahdi AS, pikiran mereka tidak akan terpuaskan maupun hati mereka, karena setan akan berada di hati mereka. Mereka yang akan memiliki cahaya Tuhan di dalam hati mereka - bahkan meskipun mereka para pencuri dan perampok mereka akan memiliki cahaya Tuhan di hati mereka, ketika mereka akan muncul di hadapan cahaya, mereka akan tunduk pada cahaya tersebut. Kemudian itu juga akan begitu, bahwa, Balyim Ba'ur adalah ulama besar, dia dulu rajin beribadah, ketika dia melawan Nabi Musa AS, dia akan pergi ke neraka dengan berbentuk anjing. Anjing Ashabul Kahfi mencintai Ashabul Kahfi (sekawanan dari gua) tersebut. Anjing itu sebelumnya tidak beribadah apapun, hanya mencintai Ashabul Kahfi. Cintanya berdasarkan kebenaran. Dia akan pergi ke surga dalam bentuk Balyim Ba'ur. Sekarang, kalian orang-orang membangun cinta sejati di dalam diri anda sekalian. Cinta sejati hanya akan terjadi ketika Allah Allah akan memasuki hati anda. Maka akan ada cinta Tuhan di dalam hati anda --- kemudian, para santa akan dicintai --- kemudian. Imam Mahdi AS juga akan dicintai. Tanpa memiliki ini (Allah Allah) anda tidak akan dapat mengenali Imam Mahdi AS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

©1999-2011 All Faith Spiritual Movement Intl' admin@theallfaith.com