BAGAIMANA CARA MEMBUAT CAHAYA (ENERGI TUHAN)

Tuhan ada di hati dan jika dapat ditemukan di hatimu, maka semua tempat ibadah akan datang ke dalam hatimu, hingga kamu menemukan Tuhan di dalam hatimu, kita harus pergi ke tempat-tempat ibadah itu. 
 

Santa Bayazid Bastami berkata: Aku telah menyembah Ka’bah (pergi ke Ka’bah untuk beribadah) selama bertahun-tahun, ketika aku menemukan Tuhan di dalam hatiku, tempat ibadah yang sama “Ka’bah” mendatangiku. Sekarang itu ditemukan dalam Injil, Qur’an, dan di kitab-kitab banyak agama tertulis bahwa kamu harus menemukan Tuhan di dalam hatimu. 
 

Sekarang doa yang kamu ucapkan sepanjang waktu pergi ke gereja dan semua tempat-tempat ibadah, mereka (doa) semua berada diluar tubuhmu, tujuannya adalah untuk membawanya ke dalam hatimu. Bagaimana kita membawa ini ke dalam hati? 
 

Ada dua cara, melaluinya kamu dapat membawa Tuhan ke dalam hatimu. Cara pertama adalah mendapatkan sebuah “bolam” kecil dan tulisi bolam itu dengan tinta kuning dengan nama “Allah”, nama pribadiNya. Lihatlah itu sesaat sebelum tidur atau tulislah nama Tuhan (*66 kali kapanpun kamu menulis setiap kalinya) pada selembar kertas putih dengan tinta hitam setiap hari.

 

Ketika kamu melihat itu setelah beberapa waktu lamanya, itu akan mulai terbayang-bayang di matamu dan kamu akan melihatnya. Dan ketika kamu melihat itu di matamu maka dengan konsentrasimu bawalah itu ke dalam hatimu dan kamu akan melihat itu tertulis di hatimu. Maka seperti polisi memiliki atribut-atributnya, jadi kamu tahu dia adalah seorang polisi. Dengan cara yang sama kamu memiliki nama Tuhan tertulis di hatimu maka dikatakan bahwa kamu adalah manusia Tuhan. 
 

Ketika kamu melihat nama Tuhan tertulis di hatimu, kamu akan merasakan detak jantungmu berirama. Kemudian dengan detak jantung yang kamu rasakan setelahnya, dengan itu kamu harus menyebut nama Allah setiap detaknya. 
 
 

Nama Tuhan dalam bahasa agama yang berbeda-beda, sebagian menyebutnya Tuhan, Ram, Permatama, Raab, Khuda, tetapi nama pribadiNya dalam bahasa Syriac (*bahasa yang digunakan di Alam Langit) adalah Allah.

 

Ketika Injil diwahyukan di Yerusalem pada Jesus dalam bahasa latin pada saat itu wahyu pertama berisi deklarasi keyakinan (syahadat) atas Jesus yang dikatakan “ Isa ruh Allah” (Isa/Jesus adalah jiwa Tuhan). Dengan cara yang sama itu muncul di Taurat yang diwahyukan kepada Musa “Musa kalim Allah” (Musa berbicara dengan Tuhan) dan dengan cara yang sama untuk muslim di dalam quran tertulis “ Muhammad rasul Allah” (Muhammad adalah utusan Tuhan). Itu artinya setiap nabi yang datang, kapanpun kitab suci diwahyukan dengan nama nabi yang dikaitkan adalah dengan nama Tuhan “Allah”.     

                                                                         

Sekarang ketika kamu menyebut nama Allah dengan detak jantung, seperti halnya kamu menggesekkan air dengan air, itu akan menimbulkan listrik, kamu menggesek dua batu satu sama lain menimbulkan percikan api. Dengan cara yang sama ketika detak jantungmu menggesek satu sama lain itu akan menimbulkan “Nur” cahaya nama Tuhan. 
 

“Nur” cahaya nama Tuhan ini ketika kamu menyebut nama itu dengan lidah, cahaya yang muncul akan membekas diluar tubuhmu, tetapi ketika detak jantungmu menyebut nama Tuhan dan bergesekan satu sama lain akan menciptakan cahaya. Kemudian cahaya itu menuju darah, lalu melalui darah, cahaya itu akan kemudian mencapai jiwamu dan tubuh/entitas spiritual yang lain di dalam tubuhmu.

 

Kemudian ketika itu mencapai jiwamu, maka jiwamu bangkit dan juga kemudian mulai menyebut nama Tuhan. Setelah itu, kamu tidur tetapi jiwamu tidak tidur. Kamu harus bekerja dan melakukan banyak hal, tetapi jiwa tidak melakukan hal-hal itu, selanjutnya jiwa akan menyebut Allah Allah, nama Tuhan 24 jam sehari. 
 

Dengan menyebut nama Tuhan melalui metode ini, “Nur” cahaya yang tercipta ditemukan di hati dan itu tinggal menetap disana. Hubungan antara kamu dengan Tuhan adalah telepon ini di dalam dirimu (telepon adalah hati). Telepon ini (bicara tentang telepon yang kita miliki di rumah kita) akan bekerja ketika itu memiliki listrik/energi. Itulah mengapa itu bekerja dan telepon di dalam (hati) akan bekerja dengan “Nur” cahaya Tuhan. 
 

Ketika hatimu ( teleponmu mengandung cahaya) maka ketika kamu berbicara, hati tersebut akan menyambungkan pembicaraanmu kepada Tuhan dan kemudian apapun doa dan ibadah yang kamu ucapkan setelah itu melalui hati, mereka (doa-doa) akan mencapai Tuhan. Ini adalah ibadah yang disebut “ibadah hati”. 
 

Kemudian entitas/tubuh spiritual yang kamu miliki di dalam (ada tujuh tubuh spiritual dalam setiap tubuh manusia). Mereka akan matang dengan cahaya (Nur) di dalam dirimu. Ketika mereka (tubuh-tubuh spiritual) dipelihara oleh cahaya Tuhan (Nur), mereka suatu hari akan menjadi dewasa. 
 

Ada sebuah tubuh spiritual di dalam dirimu yang merupakan kepunyaan setan; karena kekuatannya dan kepemilikannya adalah komplotan setan. Ketika kamu tidur, itu meninggalkan tubuhmu. Dan tubuh spiritual lainnya ketika mereka memiliki cahaya Tuhan di dalam diri mereka dan mereka tumbuh kuat, mereka juga akan meninggalkan tubuh ketika kamu tidur. Tubuh spiritual kepunyaan komplotan setan itu mencari kelompok setan. Tetapi tubuh-tubuh spiritual lainnya yang tumbuh kuat dengan cahaya Tuhan, mereka akan meninggalkan tubuhmu dan mencari kelompok yang diterangi.  
 

Kemudian jiwamu akan melihat sendiri, yaitu bahwa esensi di depan jiwa, para Santa dan Nabi menunduk dan (jiwa) itu juga akan menunduk di hadapan Tuhan. Esensi manapun yang jiwamu menunduk, itu akan menjadi esensi sejati dan jalan kebenaran untuk diikuti. 
 

Ketika hatimu mulai menyebut nama Tuhan, maka apapun yang datang ke hati, hati akan mencintai hal tersebut. Ketika hatimu akan menemukan cinta Tuhan, maka kamu akan melihat bahwa Tuhan mulai mencintaimu. Mereka yang mencintai Tuhan suatu hari Dia melihat mereka dan Dia melihat mereka dengan cinta dan kasih sayang yang besar. 
 

Hari ketika Tuhan melihatmu, hari itu cinta berakhir dan “Ishq” (itu adalah nama yang diberikan untuk bagian tersuci dari cinta Tuhan) muncul. Kemudian Tuhan berkata, “kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu”. Kemudian pada saat itu, meskipun kamu tidak termasuk dalam agama apapun, kamu jauh lebih baik dari pada mereka yang beragama tetapi mereka tidak memiliki cinta Tuhan di dalam diri mereka. 
 

Mereka yang tidak memiliki cinta Tuhan, tak ada jaminan apakah mereka akan masuk surga atau neraka. Tetapi sekalinya kamu memiliki cinta Tuhan di dalam dirimu, maka kamu memiliki jaminan bahwa kamu akan pergi ke surga. Itu karena bahkan jika kamu hanya memiliki sedikit saja cahaya di dalam dirimu, kamu tidak dapat masuk neraka. 
 

Ini adalah metode, dengan ini kamu bisa mendapatkan cahaya nama Tuhan di dalam hatimu. Metode Syah Syahib (Santa Gohar Syahi) akan memberitahumu untuk menutup matamu dan kemudian menyebut Allah Allah. Setelah Santa, kamu harus menirukannya, maka dia akan memberkatimu. 
 

Sekarang kamu berharap untuk menemukan Tuhan dan berharap untuk menemukan cintaNya dan menemukanNya, tetapi bagaimana kamu tahu bahwa dia berharap kamu untuk datang ke sisiNya? 
 

Ketika kamu mempraktikkan hal ini dan jika kamu menemukan bahwa kamu dapat mendengar nama Tuhan di dalam dirimu di dalam detak jantungmu, maka itu berarti kamu terpilih. Sekalinya kamu menemukan bahwa Allah Allah mulai di dalam dirimu, kamu lihat bahwa detak jantungmu telah menerima nama Tuhan kemudian terus praktikkan itu. kemudian bahkan jika kamu merasa bahwa kamu kehilangan kehidupanmu, biarkan saja, tetapi jangan tinggalkan ini. 
 

Sekarang tutup matamu dan tirukan setelah Syah Syahib (Santa Riaz Ahmad Gohar Syahi) Allah Allah Allah kemudian dia akan memberkatimu. 
 

Itu saja. Orang-orang yang telah mendapatkan petunjuk dengan menonton video mereka dapat mempraktikkan meditasi ini di tempat mereka seperti yang diberitahukan oleh santa Gohar Syahi di video ini. Jika kamu ada pertanyaan, silahkan dengan leluasa untuk menghubungi kami. Kami akan senang untuk melayanimu. 
 

 
   ***********************FINISH***************************
 

 

 

 

 

 

 

 

 

©1999-2011 All Faith Spiritual Movement Intl' admin@theallfaith.com