Frequently Asked Questions

1. Apakah spiritualisme hanya terbatas untuk kalangan islam?

2. Mengapa ini penting untuk mendapatkan ijin meditasi hati sebelum memulai praktik ini?

3. Apakah Muraqaba ( kewaspadaan/ meditasi transcendental)?

4. Berapa banyak entitas spiritual/ruh yang ada di dalam tubuh seorang manusia dan apa sebutannya?

5. Apa fungsi entitas-entitas spiritual di dalam tubuh manusia?

6. Ketika Imam Mahdi datang, lalu bagaimana orang akan mengenali beliau? Bagaimana kemunculan Imam Mahdi akan terjadi?

 

Apakah spiritualisme hanya terbatas untuk kalangan islam?

Sebenarnya spiritualitas tidak terkait dengan agama. Itu untuk membangkitkan jiwa/entitas spiritual di dalam tubuh manusia. Sebagian orang menggunakannya untuk menyerap cahaya Bulan, Matahari, bahkan lilin ke dalam diri mereka dan memperoleh banyak jenis kemampuan seperti telepati, hipnotisme, dll,  tetapi ini terhubung hanya dengan ciptaan saja. Ini tidak mungkin untuk mendekati penglihatan akan Tuhan melalui cara-cara ini. Sebagian orang menggunakannya untuk menyerap Cahaya nama Tuhan (Allah) ke dalam tubuh mereka. Mereka meyesuaikan nama Allah Allah dengan detak jantung mereka, kemudian Nur (Cahaya Tuhan) terkait dengan penyebutan Allah Allah merasuk dari darah dan mencapai ruh-ruh, kemudian ruh-ruh mendapatkan penerangan dari Nur (Cahaya Tuhan), selanjutnya melalui mimpi atau kewaspadaan (meditasi transendental) mereka mulai mengetahui Tuhan dan dapat mencapai tempat-tempat berbeda untuk berjalan-jalan, kemudian ruh-ruh ini muncul dari tahap pendengaran ke tahap penglihatan.

 

Mengapa ini penting untuk mendapatkan ijin meditasi hati sebelum memulai praktik ini?

Agama-agama seperti perahu-perahu dan ulama-ulama (agamawan) adalah seperti navigatornya. Jika salah satu rusak, itu tidak mungkin untuk mencapai tujuan. Namun demikian para santa mengambil perahu-perahu rusak tersebut (orang-orang) untuk dengan selamat sampai daratan.

Ini adalah kenyataan bahwa ingatan oleh hati (Dzikr Qalb) tidak dapat dilakukan tanpa ijin. Anda dapat melakukan meditasi dari semua nama-nama sifat Allah tanpa ijin, tetapi Nama personal Tuhan “Allah” tidak dapat dilakukan hingga diperkenankan. Anda misal sedang melakukan salat malam/tahajud sementara setan sedang berdiri di sudut menertawakan, karena menurut dia, hati anda berada di tangannya dan dia dapat memperdayainya jika dia mau. Dan kemudian datanglah suatu waktu ketika anda berpikir mengapa anda bahkan tidak lagi salat lima waktu, sementara dulu anda biasa untuk salat teratur dan juga salat malam.

Ini semua terjadi karena setan telah mengalihkan hati anda. Namun demikian, anda akan suka yaitu ketika anda melakukan ibadah, Nama personal Tuhan “Allah” telah memasuki hati anda. Setan khawatir karena jika Nama personal Tuhan “Allah” memasuki hati anda, kemudian apa yang tersisa untuknya (setan), karena Cahaya tersebut membakar setan. Setan memiliki sebuah kekuatan yang besar yang diperintahkan olehnya untuk merusak dengan cara apapun orang yang terlibat dalam mengingat Allah. Dia (setan) memerintahkan mereka untuk menghentikan laki-laki tersebut dari dzikr Allah Allah agar tidak memasuki hatinya. Utnuk tujuan ini, pertama-tama setan memasuki rumah anda.

Anggota-anggota keluarga anda mengetahui bahwa anda mengucapkan berulang-ulang Allah Allah dan mereka akan bertentangan dengan anda, menakuti anda. Ketika setan tidak berhasil dengan usaha ini, dia akan memasuki rumah sebagian pemimpin salat (imam) yang akan memperingatkan anda bahwa dzikr itu merusak anda. Jika anda masih tidak mematuhi mereka, pasukan setan akan menghancurkan bisnis anda. Ketika anda tetap bertahan, mereka akan membuat anda jadi gila. Orang-orang akan berpikir apa yang telah terjadi pada orang ini yang biasa berdzikr Allah Allah dan sekarang menjadi gila. Dan ingatlah bahwa jika anda melakukan dzikr qalb dengan ijin dari seorang pemandu spiritual sempurna, maka sumber dimana anda mendapatkan dzikr ini, akan dilengkapi dengan tentara tuhan dari Allah. Kapanpun kekuatan setan menyerang anda, kekuatan Tuhan akan membalas dan mereka akan siaga tempur sementara itu anda punya kesempatan untuk berdzikr. Jika seseorang tidak cukup kuat untuk mendapatkan ijin, dia tidak dapat berhasil dalam penyebutan Allah (Dzikr Qalb).

Ini adalah satu-satunya meditasi hati yang melaluinya seseorang dapat mencapai Tuhan secara langsung ‘face to face’ tanpa selubung.

Go to Top


 Apakah Muraqaba ( kewaspadaan/ meditasi transcendental) itu

Muraqaba secara harfiah merupakan perjalanan atau meditasi dimana jiwa meninggalkan tubuh manusia.
Banyak orang mencoba untuk terlibat dalam Muraqaba ini tanpa membangkitkan entitas spiritual (Lataif/Shaktian) dan tanpa pembelajaran kekuatan spiritual. Mereka selain gagal meraih tahap meditatif juga menjadi sasaran perbuatan setan. Meditasi ini untuk orang-orang yang diterangi, mereka yang Diri/Nafsnya telah diubah dan Qalbnya telah disucikan. Tipe meditasi ini konyol bagi orang awam, apapun tipe ibadah fisik yang digunakan untuk meraihnya. Mengumpulkan dan menggabungkan kekuatan entitas-entitas spiritual dengan Cahaya dan kemudian melakukan perjalanan ke sebuah tempat disebut sebagai muraqaba.
 

Go to Top

1) Entitas spiritual Qalb (Hati)
2) Entitas spiritual Ruh (Jiwa)
3) Entitas spiritual Sirri (Rahasia)
4) Entitas spiritual Khaffi (Tersembunyi)
5) Entitas spiritual Akhfa ( Dalam Tersembunyi)
6) Entitas spiritual Ana
7) Entitas spiritual Nafs ( Diri Jasmaniah atau Ego)

Go to Top


Entitas Akhfa (Dalam Tersembunyi)
Seseorang berbicara terkait dengan entitas spiritual Akhfa, jika tidak, seseorang tersebut bisu bahkan dengan sebuah lidah yang normal. Perbedaan antara manusia dan binatang terkait dengan entitas ini. Pada saat kelahiran, jika Akhfa tidak dapat memasuki tubuh karena suatu alasan, tiap-tiap nabi memiliki tugas (untuk mengobati kondisi tersebut) dan kemudian si bisu akan mulai berbicara.

Entitas sirri (Rahasia)
Seseorang melihat terkait dengan entitas spiritual sirri. Jika itu gagal memasuki tubuh, orang tersebut buta sejak lahir. Tiap-tiap nabi memiliki tugas untuk mengembalikan entitas spiritual (pada saat kelahiran), maka si buta akan mulai melihat lagi.

Entitas Qalb (Hati)
Seseorang seperti binatang, tidak berpengetahuan (tentang Tuhan), jauh dari Tuhan, menyedihkan dan tanpa tujuan di dalam hidup tanpa entitas Qalb. Kembalinya entitas ini ke dalam tubuh adalah tugas para nabi juga. Mukjizat/keajaiban dari para nabi ini juga dianugerahkan kepada para santa, sebagai hasilnya, orang-orang tak beriman dan para pendosa meraih Tuhan.
Ketika tiap-tiap entitas spiritual dikembalikan melalui santa atau nabi manapun, orang tuli, bisu dan buta sembuh.

Entitas Ana
Jika entitas spiritual Ana gagal memasuki tubuh, seseorang dianggap gila, meskipun semua saraf otak berfungsi normal.

Entitas khaffi ( tersembunyi)
Seseorang tuli tanpa entitas spiritual khaffi memasuki tubuh, bahkan meski lubang telinga terbuka lebar. Kondisi fisik juga dapat menyebabkan cacat-cacat tersebut di dalam tubuh dan dapat disembuhkan, tetapi tak ada kesembuhan untuk cacat bawaaan lahir hingga seorang nabi atau seorang santa mengatasinya.

Entitas Nafs (Diri jasmaniah atau Ego)
Seseorang cenderung pada materi dunia terkait dengan Nafs dan cenderung pada Tuhan dengan Qalb.
 

Go to Top

Tinggalkan bicara tentang kemunculan. Sekarang, anda sekalian seharusnya berjuang bahwa bagaimana anda akan menyertai beliau? Bagaimana anda akan dapat mengenali beliau? Sebagian orang bahkan telah mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi. Tetapi berkah adalah untuk mereka yang menyertai beliau SAW. Barulah mereka mendapat berkah. Jika anda mengatakan bahwa beliau (Imam Mahdi) akan datang. Sekarang anda hanya akan mendapat manfaat, jika anda akan menyertai beliau. Untuk menyertai beliau, anda perlu pengenalan beliau. Bagaimana anda akan mengenali beliau? Itu ada dalam Hadits, “70 ribu ulama akan berbaiat (bersumpah setia) kepada Dajjal.” Itu juga (tertera) di sana, bukankah begitu? Sekarang, bagaimana mereka akan bersumpah setia kepada Dajjal dan siapa orang yang akan mengenali Imam Mahdi? Ketika, Dajjal akan mendeklarasikan, “Akulah Imam Mahdi.” Umat (bangsa Islam) akan berkata, “Kami tidak dapat mengenali.” dan akan meminta ulama, “Pergilah dan yakinkan melalui pengetahuan (Quran dan Hadits) apakah dia benar-benar Imam Mahdi atau bukan.” Kemudian, ulama tersebut akan berangkat. Semua dalil yang ditanyakan oleh ulama tersebut akan dijawab oleh Dajjal karena dia juga mencukupi untuk para malaikat. Di tahu semua pengetahuan (Quran dan Hadits). Dia akan menjawab semua dalil. Pikiran ulama akan puas. Sekarang, itu meresap ke hati --- tidak ada Allah tapi setan di dalam hati ulama tersebut --- setan kecil tersebut yang telah menciptakan sekte. Sekarang, ada setan kecil di dalam hati ulama tersebut dan akan ada setan besar dalam diri Dajjal. Pikirannya telah terpuaskan dengan jawaban atas dalil-dalil tersebut dan hatinya juga telah mengakui bahwa setan (Dajjal sebagai Imam Mahdi). Jadi, ulama itu telah menjadi muridnya dengan pergi menuju padanya.
Sekarang, bagaimana orang akan pergi menuju Mahdi AS? Bagaimana mereka akan mengenali beliau AS? Orang yang sama akan mendekati Mahdi AS, pikiran mereka tidak akan terpuaskan maupun hati mereka, karena setan akan berada di hati mereka. Mereka yang akan memiliki cahaya Tuhan di dalam hati mereka - bahkan meskipun mereka para pencuri dan perampok mereka akan memiliki cahaya Tuhan di hati mereka, ketika mereka akan muncul di hadapan cahaya, mereka akan tunduk pada cahaya tersebut. Kemudian itu juga akan begitu, bahwa, Balyim Ba'ur adalah ulama besar, dia dulu rajin beribadah, ketika dia melawan Nabi Musa AS, dia akan pergi ke neraka dengan berbentuk anjing. Anjing Ashabul Kahfi mencintai Ashabul Kahfi (sekawanan dari gua) tersebut. Anjing itu sebelumnya tidak beribadah apapun, hanya mencintai Ashabul Kahfi. Cintanya berdasarkan kebenaran. Dia akan pergi ke surga dalam bentuk Balyim Ba'ur. Sekarang, kalian orang-orang membangun cinta sejati di dalam diri anda sekalian. Cinta sejati hanya akan terjadi ketika Allah Allah akan memasuki hati anda. Maka akan ada cinta Tuhan di dalam hati anda --- kemudian, para santa akan dicintai --- kemudian. Imam Mahdi AS juga akan dicintai. Tanpa memiliki ini (Allah Allah) anda tidak akan dapat mengenali Imam Mahdi AS.
 

Go to Top

 

KONTACT:

 

info@theallfaith.com