SANTA RIAZ AHMED GOHAR SHAHI BERPIDATO

PADA PERTEMUAN INTERNASIONAL DI KOTRI SHARIF

 

Sahabat-sahabat tercinta! Assalaamualaikum

Seperti yang anda semua ketahui bahwa ajaran-ajaran para santa sedang disebarkan dari panggung organisasi ini (Anjuman Sarfarushan Islam) selama lebih dari 20 tahun. Terkait dengan ajaran-ajaran ini, jutaan orang dari sekte dan ras berbeda, dan bahkan dari berbagai agama, terikat dalam tali (hubungan) ini. Untuk ini Allah telah berkata,“Pegang erat pada tali Allah.” Meskipun orang-orang dengan tali (dalam hubungan) ini berasal dari agama-agama berbeda, tetapi mereka memperlakukan satu sama lain seperti saudara. Bahkan beberapa non muslim sedang berada dalam pertemuan ini. Sebagian orang mengacungkan jarinya pada kalimat ini, “Untuk mengenali Tuhan dan untuk dapat mendekati esensi Tuhan, belajarlah spiritualisme, apapun agama yang anda anut.” Dan berkata bahwa bagaimana itu mungkin untuk belajar spiritualisme tanpa berada dalam Islam.

Pada kenyataannya spiritualitas tidak terhubung dengan agama. Itu untuk membangunkan jiwa-jiwa/entitas spiritual di dalam tubuh manusia. Sebagian orang memunculkan kemampuan untuk menyerap cahaya Bulan, Matahari, bahkan lilin di dalam diri mereka dan memperoleh berbagai jenis kemampuan semacam telepati, hipnotis, mesmerisme dll tetapi ini terhubung dengan ciptaan saja. Ini tidak mungkin untuk mendekati penglihatan akan Tuhan melalui kemampuan-kemampuan tersebut. Sebagian orang menyerap cahaya nama Tuhan di dalam tubuh mereka. Mereka menyinkronkan nama Allah dengan detak jantung, kemudian cahaya Tuhan (terkait dengan nama Allah) merasuk dari dari darah dan menuju jiwa-jiwa, kemudian jiwa-jiwa diterangi oleh cahaya Tuhan, kemudian melalui mimpi atau meditasi transendental mereka mulai mengenali Tuhan dan mampu untuk mendekati berbagai tempat untuk berjalan jalan, kemudian jiwa-jiwa ini muncul dari tahapan mendengar dan memasuki tahapan melihat. Disana jiwa-jiwa tersebut melihat siapa Nabi, yang di hadapannya, semua santa dan nabi menunduk. Kemudian jiwa-jiwa tersebut juga menunduk dihadapannya (Nabi tersebut). Baik Firaun maupun pengikutnya tidak dapat mengenali Nabi Musa (AS), tetapi mereka yang memiliki kemampuan magis sungguh mengenali Nabi Musa (AS), dan menerima beliau sebagai nabi.

Banyak orang berkata bahwa Gohar Shahi telah menyatakan kenabiannya dan bahkan berdasarkan ini, komplain polisi ulama Tando Adam (nama sebuah tempat) telah menyampaikan challan 295/A (komplain atas pelanggaran hukum Islam) dalam pengadilan teroris. Sementara itu mereka tidak memiliki bukti baik tertulis maupun lisan melawan ini (untuk mendukung komplain mereka). Sebagian suratkabar melakukan perbuatan jahat ini, tetapi kemudian koran-koran tersebut mempublikasikan bantahannya. Orang-orang itu yang tanpa penyelidikan atau dengan sadar melakukan fitnahan kekafiran pada siapapun, mereka sendiri masuk dalam kategori kekafiran. Kafir adalah orang yang tidak memiliki keyakinan. Bahkan mereka kehilangan keyakinan mereka terkait dengan melakukan pembalasan, fitnahan, ketamakan dan kecemburuan dll mereka kehilangan perbuatan baik mereka yang mereka bahkan tetap tidak sadar dan pada akhirnya dinyatakan rendah seperti setan.

Ada sebuah kejadian bahwa pernah Bayazid Bistami (RA) mengetahui bahwa seseorang memfitnahnya. Beliau memberikan uang kepada orang tersebut. Selama satu periode waktu orang tersebut terus menerima uang dan tetap memfitnah Bistami (RA). Pada suatu hari istrinya memintanya bahwa dia harus berhenti menerima uang dan juga berhenti memfitnah. Setelah hari itu dia mulai memuji Bayazid Bistami (RA). Ketika Bistami tahu bahwa sekarang dia memuji-muji, beliau menghentikan pemberian uangnya. Kemudian orang tersebut mendatanginya dan bertanya, “Ketika saya dulu mengkritik anda, anda memberi saya uang dan sekarang ketika saya mulai memuji, anda menghentikan uang itu?” Bistami menjawab, “Sebelumnya kamu adalah karyawanku. Dengan kritikanmu yang tidak beralasan, semua dosaku digantikan oleh perbuatan baikmu. Itulah mengapa aku dulu memberimu uang. Sekarang mengapa aku harus membayarmu?”

Banyak orang berkata bahwa Gohar Shahi telah menyatakan menjadi Imam Mahdi. Bahkan beberapa hari yang lalu atas nama RAGS internasional London juga mempublikasikan pengumuman pernyataan Imam Mahdi (terhadap Santa Gohar Shahi) di koran “Jang” London. Ini merupakan pandangan/pendapat personal dari orang-orang tersebut pada pengalaman dan pengamatan mereka, yang dapat juga benar dan dapat juga tipuan mata. Bagaimanapun, hanya mereka yang dapat menjawab tentang ini. Saya tidak menganggap diri saya Imam Mahdi maupun mendeklarasikan status semacam itu. tetapi saya sungguh menginformasikan orang-orang tentang tanda-tanda Imam Mahdi; seperti halnya Nabi Muhammad (SAW) memiliki segel kenabian dengan kalimah (shahadat) di punggung beliau, dengan cara yang sama, Imam Mahdi akan memiliki segel kemahdian pada punggung beliau bersamaan dengan kalima (shahadat). Tetapi ketika gambar-gambar saya di Bulan, Matahari, Hajar Aswad, Kuil Shiv, tempat-tempat Imam Bargah dan beberapa Masjid membuktikan fenomena ini, saya juga menyangka bahwa mungkin Tuhan akan menganugerahkan status itu pada saya, karena telah ada beberapa macam kejadian tentang para pencuri dan perampok yang menjadi santa selama pelajaran satu malam. Keyakinan akhir, dapat jadi, saat itu ketika akan ada pembukaan rahasia dari Tuhan, para santa yang nyata melakukan verifikasi atas fenomena ini.

Orang-orang berkata bahwa Gohar Shahi mengaku memiliki gambar-gambar tersebut di Bulan dan Hajar Aswad. Saya tidak membuat pengakuan itu, tetapi pengakuan tersebut oleh Tuhan, untuk itu saya memberi kesaksian dan meminta orang pada anda sekalian untuk menyelidiki juga. Jika ini dari Tuhan, penyangkalan tanda-tanda ini adalah kekafiran dan jika kami tidak dapat memberi bukti tanda-tanda ini, maka saya siap dihukum. Setelah penyelidikan masalah tersebut, orang-orang berkata bahwa jika gambar Nabi Muhammad (SAW) tidak dapat muncul, bagaimana gambar orang lain dapat muncul? Mungkin bahwa Nabi Muhammad (SAW) sendiri yang menaruh gambar salah satu putranya, sehingga orang-orang mungkin belajar dari pengetahuan Ishq dan cinta melalui beliau, karena Nabi Muhammad (SAW) sendiri setelah setelah mengajarkan pengetahuan ini, menunjuk dirinya sendiri untuk seluruh dunia dan semua agama. Sebagian orang berkata bahwa gambar-gambar adalah dilarang/haram. Seperti halnya kemarahan dilarang untuk orang biasa, tetapi ketika seorang santa, nabi atau Allah marah, kita tidak dapat menyebut itu terlarang malahan itu disebut “Jalal (keagungan)”. Dengan cara yang sama, gambar-gambar yang dibuat oleh orang-orang biasa mungkin terlarang, tetapi gambar yang dibuat oleh tangan Nabi sulaiman (AS), yang disimpan dalam Tabut Sakinah (Hajar Aswad), anda bahkan tidak dapat menyatakan gambar-gambar itu terlarang; kemudian, jika Tuhan membuat gambar seseorang, ini konyol untuk keberatan atas itu. Sementara itu, Dia juga Al Musawwir (mampu membentuk apapun) dan Al Qadir (mampu melakukan apapun). Itu juga disebutkan dalam Hadits bahwa gambar Nabi Muhammad (SAW) akan diperlihatkan di kubur.

Banyak orang percaya bahwa Imam Mahdi ada di suatu tempat di dunia, sementara itu mengenai Dajjal, perkiraan-perkiraan ini puncaknya adalah bahwa Amerika adalah Dajjal. Tetapi itu juga tertulis di dalam Hadits bahwa pertempuran akan terjadi antara Mahdi dan Dajjal. Jika menurut mereka Amerika adalah Dajjal, maka Rusia akan menjadi Imam Mahdi. Saya ingin memperkenalkan Mahdi kepada orang-orang dalam cahaya pengetahuan saya, karena sebagai Mukmin (orang yang memiliki cahaya nama Tuhan) telah menunggu beliau selama berabad-abad, dengan cara yang sama, para pengikut Dajjal juga sangat ingin untuk membunuh beliau (Imam Mahdi).

Pertama-tama, biarkan saya menjelaskan kepada anda tentang para pengikut Dajjal. Ada yang berkata bahwa jika Imam Mahdi pernah datang di masanya, dia akan mematahkan lengannya dan ada negara yang berkata bahwa jika benar Imam Mahdi datang dan menyatakan untuk memberi hadiah pada orang tersebut yang akan membunuh Imam Mahdi. Ini karena, menurut Hadits, pemerintahan semacam itu telah ketakutan kehilangan rezim mereka dari Mahdi. Pemerintah Pakistan juga memiliki hukum bahwa jika siapapun mengaku menjadi Mahdi akan dipenjara. Jika Mahdi pernah datang ke Pakistan, dia akan disambut dengan makanan penjara! Mengapa pemerintah membolehkan tindakan itu, sementara setiap sekte percaya kedatangan Mahdi. Menurut pemerintah, hukum ini untuk pengakuan palsu Mahdi. Kemudian apa pengenalan yang dilakukan oleh pemerintah untuk Mahdi yang asli? Jika sekarang pemerintah menghapus hukum ini, maka besok dalam cahaya Hadits dan dengan bukti-bukti penuh dan saya dapat perkenalkan Imam Mahdi di hadapan seluruh dunia, jika tidak, dunia akan setidaknya mengenali Imam Mahdi suatu hari.

مشک آنست کہ خود ببویدنہ کہ عطار بگوید Bau harum (minyak wangi) adalah bahwa bau itu sendiri menyebar, tidak dijelaskan oleh penjualnya.

Disebutkan dalam Hadits bahwa ibu Imam Mahdi akan bernama Aminah dan ayah beliau akan bernama Abdullah. Ada dua penjelasan untuk ini. Satu jawaban adalah logis dan jawaban lain adalah filosofis. Ini juga diceritakan dalam Hadits yang sama bahwa Dajjal/Anti Kristus akan datang mengendarai keledai dan akan buta sebelah. Jika dia benar-benar akan datang mengendarai keledai dan buta sebelah, kita dapat dengan mudah mengenalinya bahwa dia Dajjal. Kita katakan bahwa tak adakah seseorang memberinya walau sekedar mobil padanya karena dia akan memiliki ribuan pengikut? Jika dia harus pergi ke Islamabad dari sini, bayangkan berapa lama itu ditempuh dengan mengendarai keledai? Sementara fakta bahwa ini merupakan era mobil dan pesawat.

Kemudian orang-orang berkata bahwa segera sesudah era ilmu pengetahuan (teknologi) berakhir, era/jaman batu akan datang, saat itu dia (Dajjal) akan datang mengendarai keledai. Kita katakan bahwa itu oke saja jika era teknologi akan berakhir dan tidak akan ada mobil apapun, tetapi jika akan ada keledai, maka pastinya akan ada kuda juga tersedia pada saat itu (jaman batu), maka mengapa dia tidak akan lebih memilih kuda karena itu akan menjadi tunggangan yang unggul.

Kemudian orang-orang berkata bahwa itu hanya akan sekedar simbol saja. Sebenarnya simbol  tersebut adalah bahwa “keledai” berarti bahwa itu akan menjadi setan. Dajjal akan melahirkan kekuatan setan yang sempurna dan buta sebelah artinya bahwa dia akan kekurangan pengetahuan spiritual.

Dan kita katakan bahwa jika itu petunjuk, maka hal lain (yang disebutkan di dalam Hadits) dapat juga suatu petunjuk bahwa nama ibu Imam Mahdi adalah Aminah, artinya wanita saleh dan nama ayah, Abdullah berarti “seseorang yang menyembah Allah.” Penjelasan logis ini, yang kebanyakan orang bicarakan, adalah juga penjelasan yang tidak berguna.

Biarkan saya memberi anda penjelasan nyata untuk setiap spiritualisme. Tidak bisa menjamin anda paham atau tidak.

Ruh-ruh bumi dan langit disebutkan di dalam Quran suci. Ruh-ruh bumi di dunia ini terdapat di dalam batuan, pepohonan, dan binatang-binatang yang tidak ada kaitannya dengan hari kiamat. Ruh-ruh langit terhubung dengan surga-surga; seperti malaikat, bidadari, ruh-ruh dan entitas spiritual, dll. Jadi ketika ruh-ruh bumi dan langit berada bersama di dalam tubuh ini, maka itu menjadi manusia, jika tidak (tanpa kehadiran salah satunya, baik ruh-ruh bumi maupun ruh-ruh langit) itu akan tetap menjadi malaikat atau binatang. Setelah sperma manusia memasuki rahim, ruh mineral tiba untuk menjadikan darah berkumpul. Kemudian, fetus tumbuh di dalam rahim dengan ruh tumbuhan. Kemudian, setelah ruh binatang memasuki rahim, fetus mulai bergerak di dalam rahim. Setelah kelahiran, jiwa manusia tiba bersamaan dengan entitas-entitas spiritual, terkait dengan ini, bayi tersebut mulai menangis dan berteriak. Ini adalah alasan bahwa jika seorang bayi mati di dalam rahim, sesaat sebelum kelahiran, tidak ada pemakaman untuk itu, karena itu masih berupa binatang. Jika bayi tersebut meninggal sesaat setelah dilahirkan, maka pemakaman wajib hukumnya karena itu telah menjadi manusia.

Setelah kematian seseorang, ruh langit yang khusus untuk tiap tubuh, kembali ke alam langit, sementara ruh-ruh bumi dialokasikan kembali dari satu tubuh ke tubuh lain selama ini berlanjut untuk mengalokasikan kembali di tubuh yang lain. Dalam keluarga, efek alamiah (sifat bawaan) terkait dengan ruh-ruh bumi ini, sementara itu penyakit keluarga (keturunan) terhubung dengan darah. 

Ruh-ruh bumi orang biasa berlanjut untuk dialokasikan dari satu tubuh ke tubuh lain. Jiwa-jiwa orang saleh tetap memasuki tubuh orang-orang saleh pula.

Sementara itu, ruh-ruh bumi Nabi Muhammad (SAW) diperuntukkan hanya untuk tubuh Imam Mahdi. Seperti halnya seluruh tubuh Nabi Muhammad (SAW) dapat dikatakan berlian mata Aminah (ibu Nabi SAW), dengan cara yang sama, bagian terpisah lain dari tubuh, tangan, dll dari Nabi Muhammad (SAW) dapat juga dikatakan berlian mata Aminah. Seperti halnya jiwa Nabi Suci dapat dikatakan berlian Aminah, bagian lain dari jiwa tersebut juga dapat dikatakan berlian Aminah. Karena bagian kedua dari jiwa tersebut akan berada di tubuh Imam Mahdi, itulah mengapa nama ibu beliau akan menjadi Aminah dan ayah beliau akan bernama Abdullah.

Carilah Imam Mahdi dan kenali beliau! Jika seseorang beribadah sepanjang hidupnya tetapi di akhir waktu, dia melawan Imam Mahdi, maka dia terikat dengan neraka seperti Balyim Baur, yang ibadahnya juga dulu didengar, akan pergi ke neraka dalam bentuk anjing Ashabul Kahfi (sekawanan dari gua). Jika seseorang hidup seperti anjing di dunia ini, tetpi di akhir waktu menolong Mahdi, maka dia akan pergi ke surga. (Seperti halnya anjing Qitmir, yang dimuliakan karena persahabatannya dengan “sekawanan dari gua” dan akan pergi ke surga).

Banyak orang berkata bahwa jika Imam Mahdi hadir di Pakistan, maka mengapa beliau takut akan penjara? Mengapa beliau tidak mendeklarasikan dirinya? Seperti halnya Nabi Muhammad (SAW) yang tetap melakukan adzan (panggilan untuk salat) di rumah (tidak secara terbuka) sebelum Hazrat Umar bergabung dengan beliau. Juga Nabi Muhammad (SAW) membiarkan Hazrat Ali tidur di ranjang beliau dan pergi menuju Medinah. Dengan cara yang sama, Imam Mahdi juga secara bijaksana bersikap diam.

Menurut Hadits lain, beliau akan memberi orang kekayaan yang banyak; itu merupakan pertanda menuju kekayaan spiritual. Artinya, berkah spiritualnya (Imam Mahdi) menurut Santa Sultan Bahu: “baik Muslim maupun kafir, baik orang hidup maupun orang sudah mati akan sama-sama mendapatkan.”

Mungkin untuk saat ini , tersebut di dalam Quran bahwa ketika anda khawatir mengenai sesuatu, maka mintalah petunjuk dari ahli dzikr. Siapa ahli dzikr? Sheikh Abdul Kadir Jailani berkata, “ Muridku akan menjadi orang yang menyebut nama Allah. Aku menganggapnya seorang dzakir yang hatinya berkata Allah Allah, jika tidak, secara lisan saja burung beo juga bisa melakukannya.”

Dengan melakukan meditasi hati (dzikr qalb), hati tersucikan dan bersinar dan kemudian cahaya muncul di dalam hati. Kemudian hati tersebut menjadi cukup mampu untuk menerima wahyu dari Tuhan dan tanda-tanda Tuhan; kemudian secara otomatis cahaya itu sendiri menuju cahaya dan pengenalan (akan Tuhan) dapat terjadi. 

Kami bekerja keras selama lebih dari 20 tahun untuk mengajarkan dzikr qalb (meditasi hati) kepada jutaan pengikut terkait dengan itu, mereka meraih cinta nabi dan Allah dengan menyesali semua dosa-dosa mereka; jutaan orang mencapai perkumpulan para nabi; ribuan orang mendapatkan esensi Allah. Untuk meraih esensi semacam itu tidak mungkin untuk setiap orang, karena penyesalan dosa-dosa dan pendapatan yang halal adalah mengikuti shariat. Seseorang juga perlu melakukan larangan Jalali dan Jamali (menahan diri (bahkan dari hal-hal halal), misal tidak makan daging, karena sedang disyaratkan pada kondisi tersebut), mempraktikkan dzikr, wazaif, dan dzikr sultani, tetapi percayalah pada saya, jika siapapun dekat dengan Imam Mahdi, maka Allah itu tidak begitu jauh. Dengan persahabatan dan cinta dari orang-orang yang saleh, seekor anjing meraih status Hazrat Qitmir, meskipun seekor anjing tidak memiliki agama maupun melakukan ibadah apapun.

Hal penting lainnya adalah bahwa pemerintah Pakistan telah menyebarkan agen-agennya dalam penyamaran agensi-agensi untuk memberangus anarki, yang juga memberi nasehat untuk hukum yang lebih baik dan situasi tertib, dan menginformasikan pemerintah dengan sungguh-sungguh tentang musuh-musuh agama dan musuh-musuh negara. Tetapi itu telah diketahui bahwa bahwa orang-orang agensi ini sering cenderung keliru melaporkan dan kadang-kadang menjadi bias terkait dengan sekterianisme; menuduh tanpa bukti, bahwa orang lain adalah pembunuh, yang mereka sendiri melakukannya; bukannya mengambil tindakan tepat, malahan hanya menjadi penonton dalam kekacauan itu; dan terkait dengan praktik semacam itu orang-orang mulai membenci pemerintah. Mengingat akan situasi yang menurunkan stabilitas semacam itu, saya menyarankan kepada semua agensi bahwa mereka seharusnya mempertimbangkan kewajiban agama atau nasional dan mengatur sebuah pertemuan para pemimpin semua sekte dengan saya. Jika mereka menemukan sesuatu yang membahayakan untuk Islam atau melawan ajaran para santa dalam keyakinan saya, saya bersedia untuk meninggalkan itu. Jika tidak, propaganda keliru atau laporan keliru dapat menjadi alasan bentrokan diantara umat Muslim, dan pemerintah tahu tentang ini.

Akhirnya, kesimpulan dari pertemuan ini, yang untuk Mahbud Rabbani, kita berdoa semoga Allah memberi kita dukungan untuk mengenali dan mengikuti sang Mahdi.

 
   ***********************FINISH***************************
 

 

 

 

 

 

 

 

 

©1999-2011 All Faith Spiritual Movement Intl' admin@theallfaith.com